Friday, January 7, 2011

Mengisi Hari-Hari Sick Leave

Hari ini Jumat, 7 Januari 2011 adalah hari ke 5 aku nggak masuk kantor gara-gara sakit mata. Ceritanya si ganteng duluan yang kena (kalo bukan istri sendiri, siapa yang muji dong). Nah karena kami sehati dan sejiwa, maka jadilah si virus "loncat" ke mataku.

Berdasarkan browsing-browsing di Mayo Clinic, sakit mata a.k.a Conjunctivitis yang aku dan si Ganteng alami ini penyebabnya viral. Akhirnya kami cuma rajin bersihkan si mata dengan kapas yang dibasahi dengan air hangat matang.

Di hari ke 4, mataku malah bengkak. Kacaunya, hari itu tanggal 31 Desember 2010, malam tahun baru. Hari itu masih harus ngantor pula. Pulang kantor lebih cepat, jam 5 sore. Tapi udah nggak ada spesialis mata yang praktek. Jadilah aku bersabar nunggu hari Senin, 3 Januari 2011. Sebelumnya sih sempat ke UGD salah satu RS di dekat rumah. Nggak tahan banget soalnya. Bengkaknya sampe sebesar telur ayam kampung. Eeeh si dokter jaga di UGD malah ngasih obat yang aneh-aneh. Untung aku selalu browsing bahan aktif dan kegunaan dari setiap resep yang dokter kasih ke keluargaku.

Well, baiklah.. Inilah kenapa ide membuat blog ini ada. Mengisi hari-hari sick leave. :D Call me lame, norak, ketinggalan jaman or whatever karena baru kali ini buat blog. But, better late than never, right? *cari pembenaran*

Selamat tidur siang (buat yang libur), selamat kembali bekerja (buat yang ngantor).

No comments:

Post a Comment